Babinsa Simpang Empat Monitoring Pengawasan Vaksinasi di MIN 1 Pekanbaru 

Babinsa Simpang Empat Monitoring Pengawasan Vaksinasi di MIN 1 Pekanbaru 

CELOTEHRIAU---TNI-Polri gencar melakukan monitoring pengawasan  pelaksanaan program vaksinasi yang ditaja pemerintah dalam upaya menekan laju penyebaran virus corona.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekan baru Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario Diansah di MIN 1 Pekanbaru yang berlokasi di jalan Sumatera Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (28/1/2022).

Peserta vakisnasi kali ini adalah 
siswa/i MIN 1  kelas IV, V  dan VI.Penyuntikan vaksinasi yang disaksikan langsung 11 orang majelis.guru ini melibatkan 8 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Pekanbaru Kota.

Para peserta vaksin ini adalah 
siswa/i  MIN 1 yang telah menyerahkan surat persetujuan  orang tua wali murid.

"Hari ini target  siswa/i  sebanyak  40 org,.60 diantaran merupakan siswa yang  mengukuti vaksinasi  mandiri .Total  sudah siswa / i yang sudah vaksinasi adalah sebanyak 353 orang dan jenis vaksin yang digunakan Sinovac," kata Peltu Andry Rasyid 

Andry  bersyukur kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman.Ia pun mengimbau seluruh peserta vaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan baik sebelum dan sesudah vaksinasi.

"Tetap jaga Prokes, jangan lengah," tegasnya.

Berita Lainnya

Index